logoweb 

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA ENDE

Jalan : Gatot Subroto, Km 4, Ende, Flores - Nusa Tenggara Timur

( (0381) 2627071 * This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

on . Hits: 478

Perayaan Idul Adha 1443 H di Pengadilan Agama Ende

Idul Adha 1443 2

Perayaan Idul Adha 1443 H/2022 M, Keluarga Besar Pengadilan Agama Ende menyiiapkan dua ekor sapi untuk dikurbankan, Pemotongan sapi kurban dilaksanakan pada hari Ahad, 10 Juli 2022, di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Nanganesa, selanjutnya dibawa ke halaman belakang Kantor Pengadilan Agama Ende untuk dilakukan pencacahan.

Idul Adha 1443 3

Proses pencacahan dan pengemasan dibantu oleh segenap pegawai dan tenaga PPNPN di lingkungan Pengadilan Agama Ende. Selanjutnya, daging kurban tersebut didistribusikan untuk keluarga besar Pengadilan Agama Ende, baik itu Pejabat dan Pegawai Aktif, Pensiunan/Pegawai Alumni/PKL, segenap petugas Posbakum, maupun warga/masyarakat sekitar Kantor Pengadilan Agama Ende yang telah menerima Kupon.

Idul Adha 1443 1

Rangkaian kegiatan kurban ini merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun di lingkungan Pengadilan Agama Ende untuk dapat berbagi kebahagiaan di saat Idul Adha, sembari menggantungkan doa agar diberikan kesehatan dan keselamatan. Hari Raya Idul Adha sarat makna dan kaya hikmah, terdapat banyak pelajaran yang dapat dipetik, merupakan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ende

JL. Gatot Subroto, KM. 4, Ende - Flores, NTT
 
Telp./Fax : (0381) 2627071

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

facebook logo 493   Instagram logo PNG8