logoweb 

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA ENDE

Jalan : Gatot Subroto, Km 4, Ende, Flores - Nusa Tenggara Timur

( (0381) 2627071 * This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

Written by Super User on . Hits: 572

PA Ende, Selasa 15 November 2022

Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja di pengadilan merupakan suatu keharusan dalam bingkai Pelayanan. Dalam terjemahan yang sederhana mengenai pelayanan adalah menempatkan orang yang datang berkunjung ke pengadilan sebagai tamu istimewa sedangkan penyambut orang yang datang tersebut adalah pelayan yang memberikan suguhan terbaik kepada yang datang.

Dari terjemahan sederhana tersebut tidaklah berlebihan karena satu hal yang tidak dapat kita hindari adalah perubahan.
Perubahan terkadang diharapkan bagi mereka yang ingin memiliki prestasi yang lebih baik, namun bagi mereka yang telah berada di zona nyaman, perubahan menjadi hal terakhir yang diharapkan terjadi.

Melakukan perubahan menuju yang lebih baik bukanlah suatu perkara mudah. Ada banyak ujian yang akan merintangi sepanjang perjalanan. Namun, hal tersebut yang akan memberikan kekuatan untuk menghadapi perubahan dan menjadi individu yang lebih baik. Oleh karena itu kata bijak berikut ini cukup lah menjadi tumpuan sebuah perjuangan untuk menuju perubahan yakni

"Kemajuan tidak mungkin tanpa perubahan, dan mereka yang tidak dapat mengubah pikiran mereka, tidak dapat mengubah apa pun." - George Bernard Shaw

Dari bumi Pancasila kami ucapkan salam perubahan dan berkemajuan.

221115

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ende

JL. Gatot Subroto, KM. 4, Ende - Flores, NTT
 
Telp./Fax : (0381) 2627071

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

facebook logo 493   Instagram logo PNG8